jump to navigation

Biar Saya Awali April 5, 2007

Posted by diarybiru in Gudang Kata.
trackback

Selayaknya manusia, saya juga sama. Mengalami susah, keras, manis, dan indahnya hidup. Suka, duka, sedikit kecewa, terkadang putus asa, pun dengan cinta…hati penuh harapan dan berbunga-bunga. Sibuk, luang, bebas, bahkan tertekan.

Nah, saat ini saya lagi ada sibuk sedikit nih. Jadi belum sempat fokus dan konsen cari bahan untuk ditempel disini. So, untuk sementara biar saya isi dengan gudang kata saya yah. Memang ngga menarik dan acak-acakan sekali malah. Tapi lumayanlah untuk membuat blog ini tampak ramai oleh tulisan. hehehhe.

Ohya, mengena paragraf awal di atas… saya sedang merasakan yang namanya putus asa. Ops! kayaknya sih belum sampai putus. Baru robek-robek sedikit. Kemungkinan masih bisa di rekatkan lagi. Toh, seandainya pun sampai benar-benar putus, masih bisa di solatif atau di sambung lagi. Karena saya percaya, banyak hal yang mungkin di dunia ini.

Putus asa? kenapa? yah…sayang ngga bisa cerita. Terlalu panjang😀. Bisa-bisa, blog ini menjelma jadi novel online nanti. hhehe…. Hanya alasan saya, adalah kecewa.

Kecewa karena mendapati hal yang samar dibelakang yang saya tahu. Sesuatu yang menyakitkan dihati. Mengganggu konsentrasi. Melemahkan harapan. Menurunkan asa. Menyeramkan!. Semoga yang saya khawatirkan tidak akan terjadi.

Langkah selanjutnya, positive thinking, kembali semula, bangun ulang mimpi-mimpi, tetap mencoba meraih cita. Tanpa bisa saya tinggalkan, untuk selalu bersiap-siap akan hal yang buruk menimpa. Loh kok? Jadi gimana dong?. Yah… singkat kata, sekarang ikhtiar dulu… urusan nanti hasilnya, tawakkal sudah tentu. Begitchuuww….

Yah, sudah malam. Pukul 20.12 waktu Indonesia Barat. Saya harus berkemas. Siap pulang ke gubuk tercinta. Tempat melabuhkan tubuh setelah seharian penat. Tempat berkumpul dengan keluarga tercinta.

DiaryBiru-Jkt

 

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

