jump to navigation

Masih Berharap April 6, 2007

Posted by diarybiru in Gudang Kata.
trackback

Malam ini suram, tak seperti biasanya. Bintang-bintang menghilang, bulan tak bersinar indah. Tak ada beludru kelam berhias manik-manik terang. Semua terganti oleh gumpalan awan gelap dan deru angin beserta hujan kecil-kecil.

Diperparah dengan keadaan hati saya yang sedang kacau. Kenapa ya… tak kunjung reda gelisah ini. Satu hal yang terjawab, karena memang belum bertemu si empu yang bersangkutan. Belum tuntas mencari info yang berimbang.

Kemarin iseng saya kambuh. Browsing dengan clue-clue yang berlontaran dibenak saya. Apa yang saya dapat?. Benar-benar hal yang mengecewakan. Membuat saya mengisi malam dengan tangis. Clue yang saya pakai, adalah nama seseorang. Orang yang saya kagumi, khususnya. Itu yang kemarin saya bilang, mendapatkan hal samar dibelakang yang kita tahu. Ah… dasar iseng.

Tapi saya belum konfirmasi ke orang itu. So, saya belum tahu apa maksud kabar-kabar itu. Benar-benar harapan saya, berita yang saya dapat tidak benar adanya. Setidaknya, kini telah berlalu.

DiaryBiru-Jkt

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

