jump to navigation

Lihatlah Lebih Dekat May 29, 2007

Posted by diarybiru in Gudang Kata.
trackback

Saya punya kepribadian aneh. Saya memang tergolong orang yang rame, bisa mencairkan suasana, mudah bergaul, dan aktif.

Tapi, dibalik itu semua saya punya sikap yang sangat berbeda. Terlebih saat sedih. Ketika perasaan tak karuan, ketika pikiran serasa ingin meledak, ketika cemburu berkobar. Ingin sekali rasanya menangis sepanjang hari. Ingin rasanya hari tiba-tiba turun hujan deras tanpa petir tentunya, saya takut sih… kalau berani sih oke aja. hehehee kemudian saya terperangkap dalam hujan itu. Ingin deh pergi ke stasiun kereta api, kemudian naik dan menikmati perjalanan sendiri. Ingin deh ke pantai yang sepi, trus teriak yang kenceeeeeeeeeeeng banget. Biar terhempas semua sedihnya ke pasir yang nakal, trus biar dihajar sama ombak lautan yang menghantam, lalu terbuang jauh ke lautan. Sampai tersasar dan ngga bisa kembali lagi mengganggu hidup saya.

“Pergilah gundah

Pergilah resah

Jauhkanlah aku dari salah prasangka” ( Sherina Munif )

Ya…. pergilah gundah. Saya tak suka berlama-lama bersamamu. Pergilah resah. Saya tak ingin berprasangka karenamu.

Tapi sampai sekarang saya belum bisa melakukan salah satunya. Karena setelah dipikir lagi…:

~ Kalau saya menangis sepanjang hari, akibatnya fatal. Mata saya pasti bengkak segede jengkol. Kan ngga oke, dibilang mata jengkol sama teman kerja. Atau nanti saya dikira nakut2i klien lagi. Lagi pula, kan ngga baik berlarut2 dalam kesedihan kan yaa….

~ Terperangkap dalam hujan? Duh, itu juga impossible deh. Bisa-bisa saya dibilang oon atau apa gitu. Payung dimana-mana ada dijual, masa saya hujan-hujanan. Kalau ngga ada payung, toh bisa berteduh di emper toko…

~ Ke stasiun sendiri? iih, nantangin copet apa :p. Bisa-bisa kena rampok dijalan nanti. hihih. Susyaah.

~ Ke pantai? yang sepi? waduuh…beneran sok melankolis nih. Gimana nanti kalau yang dihajar ombak yang menghantam bukan sedihnya? melainkan saya? iiih. Ngga janji deh. Sendirian lagi. Mana ada yang nolongin nanti, dan buat nafas buatas ke saya. hahahha.

Yaah…gitu lah.

“Tak berguna

Kau bersedih hati

Percayalah, sayang….” ( Koes Plus ) bener begini, bukan sih liriknya😀

“Pergilah gundah

Jauhkan resah

Lihat segalanya lebih dekat

Dan kau bisa menilai lebih bijaksana…” ( Sherina M ) Bener ngga sih ya liriknya

DiaryBiru-Jkt

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

